Rabu, 29 Oktober 2014

Convinience Store



Convenience Store adalah suatu toko kecil yang umumnya mudah diakses umum atau bersifat lokal. Toko semacam ini umumnya berlokasi di jalan yang ramai, Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU), atau Stasui Kereta Api. Toko kelontong sering ditemukan di lokasi perumahan padat di perkotaan. Kebanyakan toko kelontong masih bersifat tradisional dan konvensional, dimana pembeli tidak bisa mengambil barangnya sendiri, karena rak toko yang belum modern dan menjadi pembatas antara penjual dan pembeli. Contoh toko kelontong modern yang banyak ditemukan di Indonesia antara lain :
1. seven eleven
2. Circle k
3. Lawson
4. Indomaret plus
5. Family Mart

Pada tanggal 12 Desember 2013 saya mengikuti ujian masuk perguruan tinggu di universitas bina nusantara yang berletak di Kemanggisan. saya di informasikan agar datang pukul 07.30 wib, ternyata saya mendapat bagian ujian pukul 16.30wib. karena saya malas untuk pulang lagi jadi saya lebih memilih menunggu didaerah kawasan kemanggisan tersebut. saya mencari tempat tongkrongan bersama teman yang lainnya dan kami menemukan seven eleven sebagai tempat untuk menunggu. kami masuk dan memesan black paper dan mix max agar dapat menumpang duduk dan wifi dari pagi sampai sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar